Senin, 02 Januari 2012

Wanita ‘Mundur’ Lihat Pria seperti Ini

ALASAN wanita memutuskan untuk menolak cinta Anda, sangatlah sederhana. Sebab, pria berambut kotor bisa bikin wanita turn off. Jika selama ini Anda kerap dicampakkan, coba lebih memerhatikan penampilan.
Apa saja yang membuat wanita “mundur”? Yuk, teropong poin-poin berikut, seperti dikutip Sheknows.
Berambut kotor
Tak lama memasuki club, seorang wanita berhasil terpesona karena ketampanan Anda. Begitu Anda mendekat, wanita itu justru bangun dan memutuskan untuk pergi karena tahu rambut Anda berantakan dan kotor karena belum keramas. Jika alasan rambut kotor saja wanita mundur, bayangkan berapa banyak penolakan yang akan Anda alami.
Memperlakukan anjing peliharaan bak bayi
Tidak masalah jika Anda memang penyuka anjing. Sayangnya, beberapa pemilik anjing memperlakukan peliharaan mereka secara berlebihan, layaknya tengah mengasuh bayi. Menciumi, mengeluskan wajah dan tubuh anjing, atau menggendong-gendong kemanapun Anda pergi hanya akan membuat wanita bertanya-tanya.
Suka lontarkan kata-kata sinis
Hati-hati jika Anda berkomentar sinis di depan gebetan. Bisa jadi dia malah menyiram Anda dengan jus jeruk yang telah dipesannya, dan pergi keluar ruangan.
Bau mulut
Anda mungkin keren dan memiliki hati yang tulus. Tapi urungkan niat untuk menemui si dia jika Anda baru saja mengonsumsi makanan dengan olahan bawang putih. Sebaiknya, sikat gigi terlebih dulu dan kunyah permen mint untuk mengurangi aroma kurang sedap saat mengucapkan kata “Hallo”.
Tidak punya selera humor
Semakin mudah membuat gebetan tertawa, semakin Anda terlihat seksi di matanya. Sebab melalui tawa, seseorang akan merasa terhubung dengan Anda.
Miliki kamar berantakan
Jangan pernah lupa merapikan kamar saat gebetan datang berkunjung. Sebab bisa jadi, dia memutuskan untuk tidak lagi mengangkat telepon Anda begitu tahu kamar Anda bak kapal pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar